Vans Vault x Goodhood “Equal | Opposite”

Goodhood di London pertama kali membuka toko mereka pada 2007 dengan keinginan untuk mendefinisikan kembali apa arti dari hidup mewah yang sebenernya. Satu dekade telah terlampaui dan mereka terus konsisten dengan budaya dan ide yang diyakini bahwa kemewahan dan hidup yang ga ribet, dapat berjalan beriringan. Memperingati sepuluh tahun yang menyenangkan, Goodhood berpartner dengan Vans Vault untuk menciptakan tiga pasang sepatu yang mengambil inspirasi dari pemikiran Sir Isaac Newton.

Terinspirasi dari hukum fisika ketiga Newton yang mengatakan: ‘for every action there is an equal and opposite reaction’, rilisan koleksi ini terdiri dari tiga pasang sepatu: sebuah OG Authentic LX dan dua OG Sk8 Hi LX. Sesuatu yang unik di rilisan ini adalah semangat Goodhood dan Vans Vault yang ingin melihat wanita dan pria direpresentasikan secara seimbang di rilisan ini. OG Sk8 Hi LX akan dirilis dengan warna hitam dan putih beserta dengan upper putih/midsole hitam dalam size wanita serta warna kebalikannya untuk pria.
Harga Rp 1.540.000
Size: 8,5 us
Line:@abdaur

OG Authentic LX akan dirilis di material kanvas dan suede berwana putih, dengan full unisex size yang akan dirilis. Goodhood monogram dan logo tidak hanya terdapat di bagian upper, tapi juga tali. Boks drawing yang digunakan juga didesain sedemikian rupa sehingga detail-detail kecil tidak terlupakan oleh Goodhood dan Vans Vault. Direktur dari Goodhood, Kyle Stewart berkomentar mengenai penggunaan sizing yang berbeda di tiap rilisan sebagai cara Vans Vault dan Goodhood memperlakukan customer wanita dan pria secara sama.

Komentar

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman

Buku Tamu