Vans Vault by x London Undercover

Sumber:VansHead ID & London Undercover

Di tahun 2008, Jamie Milestone mendirikan London Undercover dengan misi yang sederhana, mengembalikan payung sebagai salah satu aksesoris fashion yang wajib dimiliki. Menggunakan payung sebagai media kreativitasnya, London Undercover berhasil mengambil ciri khas British sebagai semangat yang tertuang dalam setiap rilisan produk mereka.
London is calling!
London Undercover & Vans Vault berkolaborasi untuk merilis salah satu rilisan paling iconic dalam sejarah panjang mereka di dunia fashion. Di musim Semi 2016 keduanya mengeluarkan  rilisan yang diberi nama Vans Vault by x London Undercover. Rilisan kali ini akan mengambil medium payung dan Sk8 Hi MTE Cup LX. Iya saya tidak sedang bercanda ketikan mengatakan payung sebagai salah satu item yang akan dijual di rilisan ini
Menurut saya hujan adalah salah satu kejadian paling overrated di dunia. Segala macam puisi dan tulisan yang menjadikan hujan sebagai inspirasi membuat muak. Dan iming-iming untuk usel-usel dibalik selimut bersama pasangan sambil menikmati hujan tidak pernah terlintas dalam bayangan. Prospek makan indomie rebus plus cabe rawit dikala hujan deras tidak pernah menggoda air liur. Hujan terlalu identik bagi kaum urban seperti saya dengan dua kata: macet & ribet.
Menjadi menggelitik kemudian ketika Vans Vault by x London Undercover merilis payung sebagai salah satu item rilisan mereka ( selain Sk8 Hi MTE Cup LX ). Saya sih suka sekali dengan payung. Idiom sedia payung sebelum hujan benar adanya. Dan mungkin payung dari Vans Vault by x London Undercover bisa jadi salah satu alasan saya untuk tidak terlalu skeptis di masa depan dengan hujan.
Ada empat pattern yang akan dipakai di Sk8 Hi MTE Cup LX Vans Vault by x London Undercover. Pertama pattern Camo ada di dua rilisan : British Camo/Black dan British Camo/White dimana keduanya menggunakan pattern camo yang satu dengan nuansa warna hitam di jazz stripe dan upper serta yang lainnya lebih dominan nuansa putih dengan upper abu-abu.
Dua pattern terakhir dalam rilisan Sk8 Hi MTE Cup LX Vans Vault by x London Undercover adalah pattern Checkerboard yang diberi sentuhan optical.  Optical Checkerboard dalam rilisan ini akan tersedia dalam warna dominan hitam abu-abu serta warna feminim seperti pink dan ungu.

Harga : Rp 1.600.000
size: 8us
Line :@Abdaur



Komentar

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman

Buku Tamu